Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Seminar Sense Of IELTS 2017

IELTS

Sabtu (29/4) English Club sebagai salah satu dari Unit Kegiatan Mahasiswa Politeknik Negeri Bali (PNB) melaksanakan kegiatan Seminar Sense Of IELTS 2017 yang mengangkat tema "An Obvious Step Toward Changes With IELTS to Support Our Visions" dimana tema tersebut dapat diartikan dengan “Sebuah langkah nyata menuju perubahan dengan IELTS untuk mendukung visi Politeknik Negeri Bali yaitu Terdepan, Profesional, dan Berdayasaing Internasional”. Dalam kegiatan ini Claudina Romatua Simanjuntak sebagai Ketua Panitia.

Acara pembukaan ini diselenggarakan di gedung Widya Guna pukul 09.00 WITA yang dihadiri oleh Ketua UP2KK (Unit Pengembangan dan Pembinaan Kegiatan Kemahasiswaan), Pembina UKM English Club, Perwakilan pimpinan I/A/L/F (Indonesia Australia Language Foundation), Manajer IDP (International Development Program) dan Fungsionaris Keluarga Besar Mahasiswa di Lingkungan Politeknik Negeri Bali. Seminar ini diikuti oleh 100 orang peserta intern mahasiswa Politeknik Negeri Bali. Kegiatan Seminar Sense Of IELTS 2017 ini dibagi menjadi 2 sesi yaitu pemaparan materi dan simulasi IELTS yang dipandu oleh Ibu Rakhma Diana Sari (IELTS Tryout Facilitator, I/A/L/F Bali). IELTS sendiri memiliki kepanjangan International English Language Testing System yang merupakan serangkaian test untuk mengevaluasi kemampuan berbahasa inggris bagi mereka yang ingin bekerja atau melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Ketua panitia Seminar Sense Of IELTS 2017 berharap melalui seminar ini dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam segi speaking, listening, writing, reading comprehension guna mempersiapkan diri untuk menghadapi IELTS serta mewujudkan visi Politeknik Negeri Bali yaitu Terdepan, Profesional, dan Berdaya Saing Internasional. (Reported by Claudina)

Tags: Seminar Sense Of IELTS 2017, Politeknik Negeri Bali, PNB, IELTS

Go to top of page