Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

UKM Photonity Mengadakan Event Potret 2017

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Photonity Politeknik Negeri Bali (PNB) mengadakan kegiatan Potret 2017 (Photonity and Art Exhibition). Kegiatan ini diselenggarakan untuk merangkul pecinta photography pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam menyalurkan bakat-bakat mereka di dunia photography. Kegiatan ini mengusung tema Citizen Journalism dengan subtema Moment in Bali. Kegiatan ini meliputi lomba photography dan lomba videography dengan acara puncak yang diadakan pada tanggal 15 Juli 2017 di Gedung Widya Padma Politeknik Negeri Bali.

Peserta lomba photography dan videography diselenggarakan untuk umum. Bagi peserta yang ingin mengikuti lomba tersebut dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti alur pendaftaran dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan yang dapat diunduh dengan menambahkan akun line resmi UKM Photonity (@sxg9811i). Selain itu, peserta dapat mengikuti akun instagram resmi kami “@POTRET_PNB” dan “@UKMPHOTONITY”. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 17 Mei sampai dengan tanggal 30 Juni 2017, kemudian pengumpulan foto dan pengunggahan video dapat dilakukan pada tanggal 17 Mei hingga 30 Juni 2017.

Lomba photography dilakukan dengan mengirimkan hasil foto secara online ke email resmi Potret 2017 (potretpnb2017ph1@gmail.com atau potretpnb2017ph2@gmail.com). Hasil karya foto hanya dapat dikirim melalui salah satu email, jika peserta mengirim ke kedua email maka peserta didiskualifikasi.

Lomba videography dilakukan dengan mengirimkan hasil video secara online melalui instagram dengan menambatkan hashtag #PotretPNB2017 #UKMPHOTONITY. Peserta wajib mengikuti akun resmi “@potret_PNB” dan “@UKMPHOTONITY” (tanpa tanda petik).

Pengumuman peserta lomba photography dan videography akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2017 di Gedung Widya Padma Politeknik Negeri Bali.

POTRET

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, UKM Photonity, Photography, Videography, POTRET 2017, Citizen Journalis

Go to top of page