Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Perwakilan PNB Lolos 10 Besar Finalis Mahasiswa Berprestasi 2017

Kampus vokasi terdepan Politeknik Negeri Bali (PNB) kembali mengibarkan benderanya di ajang nasional Mahasiswa Berprestasi 2017. PNB patut untuk berbangga karena perwakilan PNB Ni Komang Alit Ary Sumartini berhasil lolos sebagai finalis Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Tahun 2017. Sejak tahun 2011, perwakilan Politeknik Negeri Bali selalu lolos 10 besar finalis mahasiswa berprestasi. MAWAPRES menjadi salah satu pintu gerbang dalam meningkatkan Citra Politeknik Negeri Bali di tingkat Nasional.Dukungan penuh dan kontribusi lembaga terhadap ajang mawapres ini memberikan hasil terbaik untuk Citra PNB. Dilihat dari persiapan yang dilakukan, yaitu pelaksanaan seleksi yang sesuai pedoman yang ditentukan dari pusat, memberikan pengarahan dan bimbingan secara berkelanjutan kepada Ni Komang Alit Ary Sumartini. Mengenai dukungan pendanaan, sumber dana untuk MAWAPRES ini berasal dari pusat. Melalui ajang seleksi intern yang dilakukan lembaga, menjadikan lembaga sudah dapat melihat siapa saja yang akan menjadi kandidat selanjutnya yang berpotensi untuk mewakili PNB tahun depan.
I Wayan Temaja, ST,MT selaku Pembantu Direktur III menyampaikan bahwa “Tidak hanya MAWAPRES saja semua mahasiswa yang mengikuti lomba tingkat nasional terutama yang diselenggarakan DIKTI sudah pasti didukung penuh oleh lembaga, salah satu bentuk dukungan lembaga adalah memacu mahasiswa untuk membangun prestasi di tingkat nasional”.
Mengenai Citra PNB Temaja menyampaikan bahwa tidak cukup dengan mawapres membuat politeknik menjadi tampil di tingkat nasional masih banyak kompetisi nasional lainnya yang mana PNB harus muncul di dalamnya minimal berpartisipasi, untuk meningkatkan citra PNB kita tidak boleh cepat berpuas diri tetapi terus mencoba dan mencari peluang lagi yaitu mencari prestasi lebih banyak sehingga PNB tetap Tampil di Tingkat Nasional dan bahkan Internasional.

Tags: Kampus vokasi terdepan, Politeknik Negeri Bali, PNB, Mawapres, Mahasiswa Berprestasi

Go to top of page