Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Penghargaan Bagian Kepegawaian Politeknik Negeri Bali

(25/01/2018) Politeknik Negeri Bali – Politeknik Negeri Bali (PNB) kembali meraih penghargaan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (KEMENRISTEK-DIKTI), kali ini diraih oleh Sub Bagian Kepegawaian. Sub Bagian Kepegawaian PNB berhasil meraih penghargaan “Berkas Pensiunan Terlengkap Tahun 2017", di mana sebelumnya pada tahun 2016 Sub Bagian Kepegawaian PNB juga berhasil meraih peringkat ke-3 mengenai Bidang Pangkat.
Kepala Sub Bagian Kepegawaian PNB, I Made Surata saat dimintai keterangan, mengaku tidak mengetahui secara detail kriteria penilaian yang diterapkan. Beliau bersama tim kepegawaian PNB hanya menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan melengkapi berkas sesuai prosedur dan mengirimkannya tepat waktu. 
Pak Made Surata menyatakan rasa senang atas pencapaian prestasi ini. Menurut beliau, prestasi ini tentunya menjadi nilai positif bagi PNB menuju kampus vokasi terdepan.
Pak Made Surata berharap PNB dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih ini yang tentunya diimbangi dengan upaya dalam meningkatkan kinerja, terlebih lagi pada tahun 2018 dokumen-dokumen pensiunan akan diolah secara digital. Dokumen-dokumen yang diserahkan oleh pegawai akan discan terlebih dahulu lalu dikirim ke pusat.

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, kampus vokasi terdepan

Go to top of page