Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Mahasiswa Politeknik Negeri Bali Meraih Prestasi sebagai Juara 3 Pada Lomba Debat Tingkat Nasional

Politeknik Negeri Bali sebagai kampus vokasi terdepan kembali mengukir prestasi diajang kompetisi debat mahasiswa yakni Lomba Debat Nasional RASCIO 2019 yang merupakan salah satu program kerja dari Kementrian Riset dan Teknologi  BEM PM DI Universitas Udayanan Bali, 23-24 November 2019.

RASCIO 2019 sebagai media untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Indonesia, berpikir kritis dan analisis sehingga mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional serta mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam menyampaikan pendapat secara logis dan sistematis.

Lomba debat tingkat nasional ini diikuti oleh 20 tim terbaik mewakili kampus masing-masing yang diikuti oleh 10 Perguruan Tinggi se Indonesia dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang yang mengusung tema Kreativitas dan Inovasi Generasi Muda dalam Aktualisasi Indonesia Emas 2045.

PNB mengirimkan 2 tim perwakilan di cabang lomba debat ini. Tim Politeknik Negeri Bali A diwakili oleh

  1. Christy (Pariwisata)
  2. Ni Komang Lucia Rose Dewi Buernier (Akuntansi)
  3. Joy Rema (Pariwisata)

Sementara Tim Politeknik Negeri Bali B diwakili oleh

  1. Ketut Alit Widiana (Pariwisata)
  2. Ni Putu Crisma Juliantari (Teknik Elektro)
  3. Wayan Untung Bastyan (Pariwisata)

Setelah melewati babak preliminary round dan final round tim debat PNB - A Berhasil meraih prestasi sebagai Juara 3 lomba debat mahasiswa di tingkat nasional. Selamat tim debat PNB terus mengasah kemampuan dan mengembangkan diri.

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, Kampus vokasi terdepan

Go to top of page