Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Jurusan Administrasi Niaga PNB dengan PT Pegadaian (Persero) Area Denpasar 2

Kerjasama (MoU) PT. Pegadaian dengan Jurusan Administrasi Niaga PNB

Dalam rangka terus meningkatkan hubungan kerjasama antara Lembaga pendidikan dan DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Industri), hari Senin 8 Juni 2020, Jurusan Administrasi Niaga (AN) PNB melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) secara virtual atau video conference.

Dengan penandatanganan MoU ini diharapkan bisa segera direalisasikan dalam bentuk kegiatan nyata yang menguntungkan kedua belah pihak.

Menurut Deputy Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Denpasar 2, Made Suwandana "Pegadaian selalu hadir untuk mengatasi permasalahan masyarakat, sehingga dengan kerjasama ini semakin mendekatkan proses untuk hadir mengatasi masalah yang ada di masyarakat". Dari sambutan Direktur PNB, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., "PNB akan terus berusaha menjalin kerjasama yang bermanfaat dan menguntungkan kedua belah pihak, sehingga visi PNB untuk menjadi Lembaga pendidikan terdepan segera terwujud".

Salah satu bentuk kerjasama dalam waktu dekat akan melaksanakan webinar bersama dengan tema "Tantangan dan Peluang UMKM dalam Menghadapi New Normal", dengan host webinar yaitu Klinik Konsultasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga PNB. Webinar akan dilaksanakan pada hari Rabu 10 Juni 2020.

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, Kampus Vokasi Terdepan

Go to top of page