Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Webinar Nasional dan Training of Trainer (TOT) tema Link and Match Politeknik Negeri Bali dengan SMK se-Indonesia untuk mewujudkan SMK Unggul dalam Bingkai Rumah Vokasi

PNB - Senin 3 Agustus 2020.

Webinar Nasional dan Training of Trainer tema Link and Match Politeknik  Negeri Bali dengan SMK se-Indonesia untuk mewujudkan SMK Unggul dalam Bingkai Rumah Vokasi

Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali (PNB), kembali menggelar kegiatan Web Seminar (Webinar) Nasional dan Training of Trainer (TOT). Seminar ini mengambil tema "Link and Match Politeknik  Negeri Bali dengan SMK se-Indonesia untuk mewujudkan SMK Unggul dalam Bingkai Rumah Vokasi".

Webinar dibuka oleh Direktur SMK Kemendikbud RI, Bapak Dr. Ir. M. Bakrun, MM dan sebagai keynote speaker 1 Direktur Kemitraan dan Penyelarasan DUDI, Dr. Ahmad Saufi, S.Si., M.Sc. Keynote Speaker 2 Dr. Made Gede Wirakusuma, SE., M.Si., Ak., CA selaku Ketua IAI Wilayah Bali.

Selaku pembicara Dosen Jurusan Akuntansi PNB, Ketut Arya Bayu Wicaksana, SE., M.Si., AK., dan Dr. Nyoman Darmayasa, BKP., Ak., CA., CADE., CAAT., CPMA., CPA. Webinar Nasional ini, diikuti sebanyak 731 peserta, yang sebagian besar adalah Guru SMK berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Webinar Nasional dan Training of Trainer tema Link and Match Politeknik  Negeri Bali dengan SMK se-Indonesia untuk mewujudkan SMK Unggul dalam Bingkai Rumah Vokasi

Direktur Politeknik Negeri Bali, I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., dalam sambutannya mengatakan  Webinar ini dilakukan  untuk mendukung  program  "Nikah Masal" atau dalam artian link and match  antara dunia pendidikan  dengan dunia industri.   SDM unggul bisa diraih dengan baik, dengan tidak mengesampingkan SMK dan guru gurunya tanpa terkecuali,"

Sementara itu, Ketua panitia Webinar Nasional, I Ketut Parnata, SE. MMA, CA, CADE, CAAT. mengatakan,  webinar  Nasional  ini bertujuan supaya guru-guru SMK ter-upgrade  ilmunya, terutama  di bidang perpajakan  dan akuntansi pemerintahan.  Sehingga apa yang disampaikan pad a siswanya nanti akan berguna dan sesuai dengan kebutuhan industri.

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, Kampus Vokasi Terdepan

Go to top of page