RAPAT ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) POLITEKNIK NEGERI BALI

Widya Guna, Selasa 16 Februari 2021

RAPAT ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) POLITEKNIK NEGERI BALI

Bertajuk Rapat Pimpinan 2021 yaitu rapat koordinasi organisasi mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bali dengan pimpinan untuk membahas anggaran dana kemahasiswaan yang dialokasikan pada tahun 2021, dan dihadiri oleh perwakilan ormawa.

Mahasiswa yg diwakili oleh organisasi kemahasiswaan (19 UKM) yang ada di PNB berharapa agar dana yang telah dialokasikan dapat digunakan untuk melaksanakan program kerja yang telah disusun sehingga mampu meningkatkan sumber daya manusia dalam hal ini mahasiswa Politeknik Negeri Nali serta dapat meningkatkan prestasi dalam keterangannya Ni Luh Putu Puspaningsh sebagai Ketua Umum MPM 2021 (Jurusan Akuntansi Prodi D4 Akuntansi Manajerial) di sela-sela acara.

RAPAT ORGANISASI KEMAHASISWAAN (ORMAWA) POLITEKNIK NEGERI BALI

Kegiatan ini di buka dan dihadri oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan I Gusti Ngurah Bagus Caturbawa, S.T., M.Kom. mengatakan banyak hal memang hambatan yg kita alami selama pandemi covid-19 ini dalam melaksanakan rencana kegiatan, karena kita  tdk siap dengan skema-skema alternatif akibat pandemi tsb. Sehingga begitu pandemi melanda dan ada aturan bahwa seluruh kegiatan kemahasiswaan secara offline/tatap muka di tiadakan semasekali, bercermin dari pengalaman tahun kemarin dampaknya adalah prestasi kita minim, sebenarnya potensi itu masih ada tentunya kita hrs mendisain atau mengatisifasi kegiatan-kegiatan yg sifatnya  bisa dilaksanakan secara daring/online ujar nya.

Lebih lanjut Wadir III mengatakan disinilah peran pimppinan ormawa mensikapi situasi yg ada, kita tidak bisa memprediksi kapan pandemi ini berakhir, tetunya hal yg kita bisa laksanakan adalah atnisipasi. Dan target prestasi harus mesti kita capai karena kondisi yang sekarang ini dengan memaksimalkan potensi kelompok-kelompok ilmiah yg ada di setiap Jurusan dengan terus di monitoring oleh pimpinan lembaga. (ins)