Rakorbang Politeknik Negeri Bali Tahun Anggaran 2022

Rakorbang Politeknik Negeri Bali Tahun Anggaran 2022

Politeknik Negeri Bali (PNB) melaksanakan rapat koordinasi perencanaan dan penganggaran (Rakorbang) tahun anggaran 2022, kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 09 - 10 Maret 2021 bertempat di hotel Puri Nusa Indah diikuti oleh pimpinan PNB, ketua jurusan dan kaprodi, kepala pusat, kepala unit, koordinator BAAK, BAUK, kasubbag, dan kampus cabang PNB, dengan tema : menuju pada pelayanan prima dengan tatakelola handal.

Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE., M.eCom dalam acara pembukaan rakorbang menyampaikan dalam rakorbang ini PNB harus mampu merancang program kegiatan yang menjadi unggulan PNB. Pelayanan prima harus menjadi tujuan sentral sehingga PNB bisa memberikan pelayanan sesuai yang dibutuhkan Industri. Penguatan akuntabilitas dan pengawasan harus dilakukan sehingga tatakelola menjadi baik dan handal. Dalam merancang program kegiatan PNB berpedoman pada renstra tahun 2020 - 2024 sehingga visi PNB sebagai lembaga pendidikan tinggi vokasi terdepan, profesional dan berdaya saing internasional pada tahun 2025 akan bisa terwujud.

Rakorbang Politeknik Negeri Bali Tahun Anggaran 2022

Sedangkan Bapak Wadir I, A.A Ngurah Bagus Mulawarman, ST., MT dalam pemaparannya menekankan pada skala prioritas program yang akan dicapai yaitu menyesuaikan kurikulum merdeka belajar dan kampus merdeka, link and super match melalui kerjasama dengan IDUKA, produk inovasi dan luaran penelitian terapan dan pengabdian masyarakat.

Dalam rakorbang tahun ini PNB juga mengundang Auditor Ahli Utama Bapak Dr. Fuad Wiyono, SH., MH koordinator pengendalian mutu Inspektorat Jendral Kemendikbud yang menyampaikan peran APIP dalam penyusunan anggaran program dan anggaran dan sekaligus pembahasan tentang SBM tahun 2021.

#pendidikanvokasi
#politeknikahlinya
#politekniknegeribali
#pnb
#rakorbang
#pelayananprima
#akuntabilitas
#anggaran