Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Kerjasama Politeknik Negeri Bali dengan Hilton Worldwide, Langkah Nyata Mewujudkan Daya Saing Internasional

Politeknik Negeri Bali dengan visi Terdepan, Profesional dan Berdayasaing Internasional melaksanakan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Hilton Worldwide. Kegiatan penguatan kerjasama ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 8 Desember 2016, di Gedung Widya Guna kampus Politeknik Negeri Bali. Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Bali, Ir. Made Mudhina, MT beserta jajaran pimpinan dan dari pihak Hilton Worldwide dihadiri oleh Regional General Manager Indonesia Hilton Worlwide Mr. Nils-Arne Schroeder, Sr. Director of Human Resources India and South East Asia, Mr. Sabu Raghavan; Head of India Operations, Mr. Andre Gomez;   Regional Director of Sales-India,  Mr. Pariva Rustagi; General Manager Hilton Bali and Resort, Mr. Peter Simson; General Manager Hilton Garden Inn Bali,  Mr. Jean-Philip De Haas; Director of Operations Conrad Bali, Mr. Stephane Roubin.

mou hilton.jpg

Direktur Politeknik Negeri Bali Ir. I Made Mudhina, M.T. menyatakan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan Hilton Worldwide karena telah memilih Politeknik Negeri Bali sebagai mitra kerja dalam bidang Hospitality. Regional General Manager Indonesia Hilton Worldwide, Mr. Nils-Arne Schroeder, mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan yang pertama di Indonesia dan kelima di wilayah Asia Tenggara dan India. Kerja sama ini merupakan komitmen Hilton Worldwide untuk mendukung industri pariwisata yang sedang berkembang di Indonesia. Dengan adanya kelas Hilton, diharapkan akan membuka wawasan mahasiswa untuk melihat banyaknya peluang yang ditawarkan Hilton untuk kebutuhan karier mereka.

Tidak hanya sebatas MoU, sebagai bentuk wujud nyata nantinya akan diadakan kelas dari Hilton Worldwide, yang sifatnya memberikan nilai tambah dalam soft skill bagi mahasiswa Politeknik Negeri Bali. Kelas Hilton yang nanti akan diadakan merupakan program global untuk mendukung para tenaga kerja muda untuk menyadari potensi mereka dalam dunia kerja global dan menjadi tenaga  profesional yang mampu bersaing di era globalisasi. Wujud kerjasama ini juga akan memberikan kesempatan pada mahasiswa Politeknik Negeri Bali untuk mengikuti magang dan pengembangan keprofesionalan mereka di berbagai jaringan Hilton. Selain itu, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk magang selama tiga sampai dengan enam bulan di jaringan Hilton, dan selanjutnya lulusan Politeknik Negeri Bali juga bisa diterima bekerja di jaringan Hilton.

Diharapkan dengan kerjasama ini lulusan Politeknik Negeri Bali menjadi lulusan yang terdepan, profesional dan berdayasaing internasional.-chy-

Tags: Politeknik Negeri Bali, Hilton Worldwide, Kerjasama

Go to top of page