TRIWULAN PAHLAWAN PRESTASI SEBAGAI BENTUK APRESIASI PRESTASI MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BALI

Pandemi COVID-19 tidak menjadi halangan bagi Mahasiswa Politeknik Negeri Bali untuk terus berprestasi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai pencapaian prestasi yang berhasil mahasiswa Politeknik Negeri Bali raih, baik yang berskala Kabupaten / Kota, Nasional hingga berskala Internasional.

Berbagai prestasi mahasiswa tersebut kami rangkum dalam Triwulan Pahlawan Prestasi. Triwulan Pahlawan Prestasi merupakan program kerja Bidang Penalaran dan Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Bali dengan tujuan untuk mengapresiasi mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berprestasi, baik prestasi akademik maupun nonakademik. Selain itu, program kerja ini juga memiliki tujuan lainnya yaitu memberikan motivasi bagi mahasiswa agar mampu mengikuti jejak mahasiswa yang telah berprestasi.

TRIWULAN PAHLAWAN PRESTASI SEBAGAI BENTUK APRESIASI PRESTASI MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI BALI

Berikut merupakan prestasi Mahasiswa Politeknik Negeri Bali di Triwulan pertama tahun 2021:

  • Ni Putu Anik Jayanthi merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bali Jurusan Akuntansi dengan Program Studi D4 Akuntansi Manajerial yang terpilih menjadi Duta Hijau Provinsi Bali tahun 2021.
  • I Gusti Agung Ayu Anom Trisna Nareswari merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bali Jurusan Administrasi Niaga dengan Program Studi D3 Administrasi Bisnis yang berhasil menjadi Juara 1 Cover Song Compettion dalam serangkaian acara Dies Natalis Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Denpasar.
  • Putu Gede Ika Adistanaya dan Made Dwika Ardiawan, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro dan I Gusti Agung Bagus Wisnu Wangsa Kepakisan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin yang menjadi satu tim berhasil meraih Peringkat 4 Tingkat Nasional dalam Lomba Transporter ELCCO (Electrical and Computer Competition) 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana.
  • I Nyoman Gede Dika Dwipayana merupakan mahasiswa berprestasi Politeknik Negeri Bali Teknik Elektro yang meraih Juara Favorit Desain Poster ELCCO (Electrical and Computer Competition) 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana.
  • Komang Trisna Gangga merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berpartisipasi dalam Lomba Jegeg Bagus Kabupaten Badung tahun 2021 dan berhasil terpilih menjadi Bagus Badung Favorit serta Video Terbaik Promosi Destinasi Wisata. Ia merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bali Jurusan Administrasi Niaga, Program Studi D4 Manajemen Bisnis Internasional.
  • Putu Ayu Suniadewi merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bali dari Jurusan Administrasi Niaga yang berpartisipasi dalam meraih Special Mention in Category Original Story in International Story Telling Competition – AMITY University.

Selamat atas pencapainnya dan terus berprestasi. Semoga dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Keep Inspiring, Learning and Motivating!

Di mana pun engkau berada selalulah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kau berikan"

~ B.J. Habibie ~