Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Akses Online untuk Koleksi Digital Politeknik Negeri Bali

Istilah dunia dalam genggaman sudah tidak asing lagi. Setelah situs kuliah Politeknik Negeri Bali (PNB), awal tahun 2017 PNB kembali mengaktifkan akses online untuk koleksi digital PNB melalui layanan e-library dan open journal systems (OJS). Layanan e-library dapat diakses melalui http://perpustakaan.pnb.ac.id dan layanan OJS dapat diakses melalui http://ojs.pnb.ac.id. Bertambahnya e-layanan yang disediakan Politeknik Negeri Bali ini menunjukkan komitmen PNB dalam mewujudkan rencana strategis (Renstra) 2015 - 2019 khususnya kebijakan Peningkatan Mutu Manajemen, Sumber Daya dan Lingkungan yaitu dalam penerapan e-layanan.

UPT Perputakaan Politeknik Negeri Bali memiliki motto "Membaca Membikin Pintar". e-library PNB dikelola langsung oleh UPT Perpustakaan dengan menyediakan informasi koleksi yang dimiliki. Terdapat fasilitas pencarian melalui e-library yang memudahkan pengunjung untuk mencari buku yang diinginkan. Saat ini tim UPT Perpustakaan masih terus melengkapi data koleksi-nya. Begitu juga dengan unit publikasi ilmiah P3M PNB yang saat ini tengah menggarap IJASTE (International Journal of Applied Sciences in Tourism and Events). IJASTE is an electronic international journal publishing a variety of issues related to tourism including applied sciences in tourism and events, arts and entertainment, socio-culture, language and communication, economy, business, entrepreneurship, technology and infrastructure, and other related issues. IJASTE terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember 2016.

Dengan semakin bertambahnya e-layanan di Politeknik Negeri Bali maka informasi pun ada di genggaman. Tentunya hal ini menambah mutu layanan informasi di Politeknik Negeri Bali. Seperti motto PPID PNB yaitu tepat melayani benar menginformasi.

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, layanan informasi, situs kuliah, e-layanan, e-library, OJS

Go to top of page