Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Dua Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bali Mengikuti Program ASEAN EUROPEAN STUDENT MOBILITY di THAILAND

studentExchange

Kerja keras segenap sivitas akademika Politeknik Negeri Bali (PNB) untuk terus berupaya mensejajarkan mutu pendidikannya dengan perguruan tinggi di kawasan ASEAN telah menuai hasil yang sangat membanggakan. Dua orang mahasiswa dari Jurusan Administrasi Niaga PNB telah menunjukkan prestasinya mampu lolos seleksi dalam Program Asean European Student Mobility.

Saat ini kedua mahasiswa dari Jurusan Administrasi Niaga ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kuliah Bachelor pada Program Studi International Business di Rajamanggala University of Technology Pha Nakhon Thailand. Dua orang mahasiswa tersebut, masing-masing: Ni Putu Eka Widiary dari Prodi D3 Administrasi Bisnis dan Ni Putu Mahalina dari Prodi Sarjana Terapan (D4) Manajemen Bisnis Internasional. Melalui program transfer credit antara PNB dan Rajamanggala University of Technology Pha Nakhon Thailand, serta dukungan pendanaan dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti, kedua mahasiswa tersebut mendapatkan kesempatan meraih gelar bachelor di bidang Bisnis.

Keberhasilan ini menjadi indikator bahwa tahapan-tahapan strategi PNB menuju pencapaian visi berdaya saing internasional di tahun 2025 telah berjalan on the track. Dalam laporannya Eka dan Mahalina menyampaikan harapannya agar PNB terus secara konsisten meningkatkan mutu akademiknya dan terus membangun kerjasama pendidikan dengan perguruan tinggi lain di kawasan regional ASEAN maupun Internasional. Harapannya juga, bahwa PNB kedepannya dapat menjadi salah satu perguruan tinggi vokasi yang melahirkan generasi penerus bangsa berintegritas tinggi dan mampu bersaing di dunia internasional.

PNB

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, Administrasi Niaga, Asean European Student Mobility, RMUTP, perguruan t

Go to top of page