Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Lulusan Administrasi Niaga Memiliki Peluang Kerja Hampir di Setiap Perusahaan

Administrasi Niaga

Jurusan Administrasi Niaga merupakan salah satu dari enam jurusan yang ada di Politeknik Negeri Bali (PNB) Jurusan Administrasi Niaga memiliki dua program studi, yakni D III Administrasi Bisnis dan D IV (S1 Terapan) Manajemen Bisnis Internasional.

Saat ini dua mahasiswa dari Jurusan Administrasi Niaga PNB mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kuliah Bachelor pada Program Studi International Business di Rajamanggala University of Technology Pha Nakhon Thailand. Kedua mahasiswa dari Jurusan Administrasi Niaga PNB telah menunjukkan prestasinya mampu lolos seleksi dalam Program Asean European Student Mobility (Cek Selengkapnya). Hal ini menunjukkan bahwa proses pembelajaran di Jurusan Administrasi Niaga mampu bersaing di kancah internasional. Jurusan Administrasi Niaga Poltek Bali dilengkapi dengan fasilitas lab perkantoran, lab e-business, lab export-import, dll. Dengan tenaga pengajar yang handal serta kurikulum yang uptodate maka Jurusan Administrasi Niaga sangat optimis untuk menghasilkan lulusan terdepan, profesional dan berdayasaing internasional.

Jurusan Administrasi Niaga ini memiliki peluang kerja yang sangat luas karena dibutuhkan oleh hampir setiap perusahaan. Ditambah dengan proses pembelajaran pendidikan vokasi, diharapkan para lulusan Program Studi D III Administrasi Bisnis dan D IV (S1 Terapan) Manajemen Bisnis Internasional, mampu menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, siap kerja, terampil, menguasai teknologi terbaru, sehingga mampu meraih kesempatan kerja di bidang usaha yang ada, baik di tingkat nasional, regional, maupun internasional. Adapun bidang usaha yang dimaksud adalah hotel, travel, cargo, perbankan, BUMN, BUMD, industri swasta dan instansi pemerintah. Profesi yang dapat disasar oleh jurusan ini adalah Sekretaris Eksekutif (Executive Secretary), Asisten Administrasi (Administrative Manager), Manajer Kantor (Office Manager – small office), Manajer level menengah di bidang pemasaran, Resepsionis (Receptionist), Wirausahawan (Entrepreneur), PR officer, Customer Service Staff/Officer.

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, Poltek Bali, Administrasi Niaga

Go to top of page