Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Polytechnic Perisai Diri Junior Competition 2017

Jumat (3/3), Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri Politeknik Negeri Bali (PNB) membuka kegiatan Polytechnic Perisai Diri Junior Competition 2017 (PPDJC) dengan mengangkat tema "Learn and Love Our Culture". PPDJC 2017 dihelat selama 3 hari yakni dari tanggal 3 Maret 2017 sampai dengan 5 Maret 2017. "Tema ini diangkat untuk memperkenalkan kepada generasi muda agar lebih mengetahui perisai diri lebih jauh dan bisa membedakan antara perisai diri dengan silat, karate dan taekwondo”. Tegas Jayanthi selaku Ketua Panitia.

Acara pembukaan ini diselenggarakan di gedung Widya Padma PNB pukul 08.30 WITA yang dihadiri oleh Pembantu Direktur III, Presiden Mahasiswa, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa, perwakilan dari masing-masih HMJ, perwakilan dari masing-masing UKM Politeknik Negeri Bali. Pada kompetisi perisai diri junior kali ini terdiri dari 149 peserta dimana 64 peserta putra dan 85 peserta putri dari seluruh SMP se-provinsi Bali. Banyaknya peserta kali ini telah melampaui target yang ditetapkan yaitu 100 peserta.

Minggu (5/3) dilaksanakan penutupan PPDJC. Penutupan dilaksanakan di Widya Padma PNB pada pukul 14:00 WITA ditutup oleh Pembina Perisai diri Politeknik Negeri Bali (Ngurah Alit Darmawan).
Adapun hasil dari kegiatan PPDJC adalah sebagai berikut :
1.Juara umum 3 kontingen SMPN 2 KUTA
2.Juara umum 2 kontingen SMPN 5 DENPASAR
3.Juara umum 1 kontingen SMPN 4 KINTAMANI
4.Juara terbaik putra - I Gusti Komang Duta Mahesa Putra dari kontingen SMPN 2 TABANAN
5.Juara terbaik putri - Ni Ketut Ayu Sunaryani Dewi dari kontingen SMPN 4 DENPASAR

Tags: Politeknik Negeri Bali, PNB, Perisai Diri

Go to top of page