Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Pengumuman Beasiswa PPA Politeknik Negeri Bali Tahun 2019

 

Disampaikan kepada mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berminat memperoleh Beasiswa PPA tahun 2019 agar segera mendaftar secara online pada laman : bit.ly/formppa2019 dimulai dari tanggal 2 Juli 2019 sampai dengan tanggal 5 Juli 2019 dengan ketentuan sebagai berikut : 

  1. Beasiswa diperuntukkan bagi mahasiswa semester II, IV (D3) dan II, IV, VI (D4), IPK minimal 3,5 (tiga koma lima), tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain pada tahun 2019 dan tidak sedang menerima surat peringatan pada semester ganjil & genap TA. 2018/2019. 
  2. Pengumuman hasil seleksi calon penerima beasiswa PPA tahun 2019 pada tanggal 8 Juli 2019 di jurusan masing-masing, bagi peserta yang dinyatakan LULUS seleksi agar melengkapi berkas (sesuai persyaratan pada poin C dibawah ini) dan diserahkan di BAAK oleh mahasiswa yang bersangkutan sampai tanggal 12 Juli 2019. Lewat batas waktu yang ditentukan, maka berkas tidak bisa diterima/dinyatakan gugur.
  3. Persyaratan sebagai berikut :
  1. Mengajukan surat permohonan ditujukan kepada Direktur PNB (formulir bisa di download disini).
  2. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dalam bentuk lembar F4 HVS (tidak dipotong).
  3. Fotokopi Buku Tabungan BPD Bali atas nama mahasiswa yang bersangkutan dalam bentuk lembar F4 HVS (tidak dipotong), bagi nomor rekening & nama pemilik rekening yang tidak terbaca agar mengetik ulang dan membubuhkan verifikasi cap BPD Bali.
  4. Surat keterangan masih berstatus mahasiswa (minta surat pengantar di jurusan), dan tidak memperoleh surat peringatan (SP) pada Tahun Akademik 2018/2019 dan tidak sedang menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan dari sumber lain pada tahun 2019.
  5. Surat Rekomendasi layak ditetapkan sebagai penerima beasiswa dari Ketua Jurusan. (formulir bisa di download disini).
  6. Fotokopi hasil belajar yang dicapai (raport/KHS) semester akhir.
  7. Surat keterangan/Slip Gaji penghasilan orangtua/wali pemohon yang disahkan oleh pihak yang berwenang, bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh Instansi tempat bekerja, dan yang bukan pegawai negeri/swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa/Kepala Dusun/Kepala Lingkungan di tempat tinggal masing-masing. Tanda tangan aparat (yang mengesahkan) dibubuhi stempel basah.
  8. Fotokopi Kartu Keluarga.
  9. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) tingkat local, Regional, Nasional, maupun Internasional, tidak termasuk Piagam Bina Desa dan Sertifikat Lankka.
  10. Data diri pelamar beasiswa (formulir bisa di download disini).

D. Berkas yang di fotokopi harus menunjukkan aslinya pada saat penyerahan berkas di BAAK, jika tidak dapat menunjukkan aslinya atau tidak lengkap maka dinyatakan gugur.

E. Berkas dimasukan dalam stop map warna coklat muda, cover depan stop map tulis identitas diri (Nama Beasiswa, Nama Mahasiswa, NPM, Jurusan, Prodi, Kelas, Alamat, dan Nomor HP yang masih aktif).                                                                                   

Jimbaran, 2 Juli 2019

Pembantu Direktur III,

ttd

I Gusti Ngurah Bagus Catur Bawa, ST., M.Kom

NIP . 197111051999031002

Tags: PNB, Politeknik Negeri Bali, Kampus Vokasi Terdepan

Go to top of page