Call us: 0361-701981 | E-mail: poltek@pnb.ac.id

pnb Terdepan, Profesional, Berdaya Saing Internasional

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) memiliki fungsi perencanaan, pengelolaan, dan pelayanan dalam kegiatan penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan penerbitan jurnal di lingkungan Politeknik Negeri Bali.

Berikut ini adalah tugas-tugas yang dimiliki oleh P3M:

  1. menyelenggarakan kegiatan pembinaan kemampuan dosen dalam penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan ilmiah lainnya.
  2. memberikan bantuan bimbingan karya ilmiah bagi mahasiswa
  3. mengembangkan dan menyelenggarakan forum-forum kajian ilmiah di tingkat lembaga, terutama yang terkait dengan pengembangan kepariwisataan
  4. menyelenggarakan kerjasama dalam bidang penelitian, pengabdian, penerbitan jurnal, seminar atau lokakarya dengan berbagai pihak dalam skala nasional, regional dan internasional

Dalam menjalankan dharma penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) PNB telah menetapkan visi Sebagai pusat kajian ilmu pengetahuan dan teknologi terapan dengan payung kepariwisataan menuju pada peningkatan daya saing dan kesejahteraan masyarakat pada tahun 2025”. Misi Pengembangan Penelitian PNB adalah melaksanakan penelitian bertaraf internasional pada bidang keilmuan dan teknologi terapan.

Struktur Organisasi :

 

Go to top of page