Luncurkan Program Studi Bisnis Digital PNB Siapkan SDM Menghadapi Era Digital

Luncurkan Program Studi Bisnis Digital PNB Siapkan SDM Menghadapi Era Digital

Jumat, (9/04/2021), bertempat di Gedung Widya Padma PNB, Jurusan Administrasi Niaga (AN) PNB secara resmi meluncurkan Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital. Peluncuran yang dirangkaikan dengan kegiatan Webinar dengan tema "Tantangan Perguruan Tinggi Vokasi dalam Menghadapi Era Digital", juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga ( Disdikpora) Provinsi Bali KN Boy Jayawibawa, dan perwakilan dari Dunia Usaha, Industri, dan Kerja (DUDIKA).

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga ( Disdikpora) Provinsi Bali KN Boy Jayawibawa, yang hadir dan menjadi pembicara pada webinar ini, sangat menyambut baik hadirnya Prodi Bisnis Digital ini. Mengingat di pendidikan dasar menengah khususnya SMK sudah siap dengan ini.  "Tentu ini gayung bersambut dan menjadi momentum bagi lulusan untuk memilih tempat perkuliahan.

Luncurkan Program Studi Bisnis Digital PNB Siapkan SDM Menghadapi Era Digital

Direktur Politeknik Negeri Bali (PNB), I Nyoman Abdi, SE., M.eCom., mengatakan Prodi Bisnis Digital ini merupakan program studi unggulan dari PNB. Karena kedepan, dalam jangka panjang, prodi Bisnis Digital ini merupakan kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi PNB dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk DUDIKA.

Ketua Jurusan Administrasi Niaga PNB, Dr. I Ketut Santra M.Si., menyampaikan, hadirnya Prodi Bisnis Digital ini, untuk mengisi moment dimana bisnis bisnis bergaya lama tidak lagi bisa dipertahankan. Apalagi saat ini dalam masa pandemi, bisnis digital menjadi semakin kuat. Pihaknya berharap hadirnya prodi ini, diharapkan bisa menjadi penghasil serta pengisi lowongan kerja dunia usaha di bidang Bisnis.

Ketua Program Studi Sarjana Terapan - Bisnis Digital PNB, Indah Kusumadewi, Ph.D., berharap nantinya lulusan dari prodi ini bisa memenuhi SDM unggul dan profesional di Indonesia. Supaya apa yang menjadi tujuan akhir pendidikan vokasi yakni link and super match bisa terwujud.

#PoliteknikAhlinya
#politekniknegeribali
#PNB
#kamivokasi
#BisnisDigitalPNB
#sdmunggulindonesiamaju
#vokasikuatmenguatkanindonesia