Putu Ayu Suniadewi Raih Mahasiswa Berprestasi pada PILMAPRES 2021

Mahasiswa Berprestasi pada PILMAPRES 2021

Rabu, 19 Mei 2021, Putu Ayu Suniadewi meraih prestasi puncak dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2021 Politeknik Negeri Bali.  Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga, Prodi Administrasi Bisnis semester IV, ini   berhasil menyisihkan 10  finalis dalam ajang Pilmapres 2021 yang keseluruhannya diikuti  45 peserta lolos seleksi dan memenuhi syarat untuk ikut berkompetisi diajang Pilmapres 2021.  Kegiatan  dilaksanakan  sejak awal Maret hingga 19 Mei 2021 telah melalui proses seleksi ketat, seleksi IPK, Prestasi, Gagasan Kreatif hingga kemampuan bahasa asing.

PILMAPRES Tingkat Politeknik Negeri Bali dilaksanakan setiap 1 tahun sekali dilaksanakan dalam rangka mencari mahasiswa berprestasi yang akan mewakili PNB ke Tingkat Nasional, serta menciptakan lulusan yang memiliki kemampuan profesional dengan kemampuan kerja bermutu, memecahkan masalah didasarkan pada analisis, kritis dan logis sehingga dapat menghasilkan karya yang kreatif dan inovatif.

Mahasiswa Berprestasi pada PILMAPRES 2021

Mahasiswa diharapkan mampu mengembangkan potensi tidak hanya skill tetapi bisa menjadi manusia yang beriman, berhaklak mulia, sehat, berilmu , cakap kreatif dan mandiri serta menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab. Semoga wakil dari PNB dapat memperoleh prestasi yang terbaik sehingga dpt mengharumkan nama PNB di tingkat Nasional tutur Anak Agung Putri Indrayanti, ST., MT. selaku ketua UP2KK PNB.

Grand Final dilaksanakan secara Online dan Offline dengan dewan juri yang berpengalaman di bidang nya dan sngat sulit menetukan siapa yang berhak menyandang sebagai gelar Mahasiswa Beprestasi 2021 di PNB, semua peserta mempunyai kemampuan di atas rata-rata pada umumnya. Nantinya pemenang dari ajang ini akan mewakili Politeknik Negeri Bali ke ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat  Nasional.

Mahasiswa Berprestasi pada PILMAPRES 2021

10 Fianlis Pilmapres 2021 :

  1. Putu Ayu Suniadewi (Administrasi Niaga) - Peringkat I
  2. Komang Popy Arthadi (Teknik Elektro) - Peringkat II
  3. Ni Kadek Raras Komalasari (Administrasi Niaga) - Peringkat III
  4. Christy (Pariwisata) - Harapan 1
  5. Rifqi Mobawi (Teknik Mesin) - Harapan 2
  6. Ketut Herdysa (Akuntansi) - Harapan 3
  7. Joy Rema (Pariwisata) - Finalis
  8. Ni Nyoman Mita Asriningrum (Akuntansi) - Finalis
  9. Putu Arista Darma Yasa (Administrasi Niaga) – Finalis
  10. I Kadek Agus Dwiantara (Teknik Mesin) - Finalis

Selamat untuk seluruh peserta, Kalian semua adalah wakil-wakil terbaik PNB.Tetap terus berkarya dan berprestasi.