NPEO 2021, PNB PERINGKAT 6 DARI 51 POLITEKNIK SE-INDONESIA

NPEO 2021

NPEO merupakan salah satu Kompetisi Bahasa Inggris Mahasiswa Politeknik yang telah ditetapkan oleh Bakorma (Badan Koordinasi Mahasiswa Politeknik) sebagai ajang kejuaraan tahunan mahasiswa politeknik nasional. NPEO mengadakan kompetisi di dua bidang yakni kejuaraan debat dan non-debat dalam bahasa Inggris.

NPEO ke-8 dilakukan di platform digital (online) untuk pertama kalinya  sejalan dengan norma social distancing akibat situasi pandemi covid19 Polines dilaksanakan 15 s.d. 17 Juni 2021

Selain untuk mempererat persatuan dan kesatuan, ajang NPEO ini Juga untuk meningkatkan kemampuan softskills mahasiswa Politeknik se Indonesia pada bidang Bahasa Inggris melalui kompetensi komunikasi dalam Debate, Speech, News Casting dan Story Telling pada khususnya dan penguasaan Bahasa Inggris pada umumnya.  Selain itu untuk menciptakan generasi-generasi muda yang selalu berpikir, bertindak dan memberikan yang terbaik.

NPEO ke 8 diikuti 327 peserta dari 51 politeknik negeri dan swasta dari seluruh Indonesia, Politeknik Negeri Bali ikut serta dalam ajang ini mengirimkan 10 mahasiswa  dengn mengikuti lima cabang contest atau perlombaan.

walaupun belum mencapai hasil maksimal, kita patut berbangga mahasiswa  mampu mengangkat nama PNB diajang tersebut ini dibuktikan Politeknik Negeri Bali menduduki peringkat  6 dari 51 Politeknik seluruh Indonesia yg ikut serta.

NPEO 2021

"Direktur PNB I Nyoman Abdi, SE. M.eCom dan jajaran Direksi mengucapkan Selamat dan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yg telah berjuang untk memberikan hasil yang terbaik demi PNB tercinta di tingkat Nasional. Besar harapan kami  semoga tahun depan dapat ditingkatkan lagi. Kita pasti Bisa, PNB Jaya '.

Berikut Nama-nama :

  1. Ida Ayu Cantika Widyantari Devi - Writing Master Category: Runer up 3
  2. Ni Luh Putu Praptiwi - Strorytelling novice category: Runner up 1
  3. Ni Putu Meisha Yunda Ningsih - Speech novice category : Runner up 3
  4. Ni Putu Marchellina Amara Devi - Speech Master category : Runner up 2
  5. Ni Putu Aprilia Laksmi - Newscasting Master Category : Runner up 2
  6. I Gede Guntur Saputra - Debate: top 10 best master speaker

------------------------------------------------------------

Info terkait juga dapat di lihat pada
Laman      : www.pnb.ac.id
Instagran : @politeknik_negeri_bali
Youtube   : Politeknik Negeri Bali Official