Business Management Competition #7

Business Management Competition

Business Management Competition #7 in collaboration with Business Administration Game (BAG)   Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga (HMJ AN) menggelar event yang bertemakan “Maximizing Business Strategy As a Challenge in Society 5.0” kegiatan ini dilaksanakan secara Luring dan Daring di hadiri Direktur Politeknik Negeri Bali serta jajarannya dan gealaran ini di buka oleh Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) Wakil Gubernur Provinsi Bali. Cok Ace sangat komitmen dengan dunia pendidikan / kampus dengan selalu berkesempatan hadir setiap undangan kegiatan yang di laksanakan oleh dunia pendidikan. Gelaran yang dibuka secara simbolis dengan menancapkan sebuah Keris bertanda dimulai nya Business Management Competition #7 in collaboration with Business Administration Game (BAG) secara resmi Senin,  27  September  2021. Beliau menekankan dengan seringnya kita berkompetisi akan lebih terasah serta meningkatkan kemampuan akademik dan jiwa bisnis mahasiswa sehingga mampu bersaing dikemudian hari sesuai dengan target lulusan yang diharapkan oleh dunia industri.

Business Management Competition

Business Management Competition #7 in collaboration with Business Administration Game (BAG) diikuti oleh  mahasiswa/i Perguruan Tinggi se-Indonesia, siswa/i SMA/SMK se-Indonesia, serta mahasiswa/i jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bali, diikuti sebanyak 369 orang peserta dengan rincian :  39 Universitas se-Indonesia, 46 SMA/SMK se-Indonesia, kedepan nya harus terus dilaksanakan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi SMA/SMK yang ikut terlibat pada kegaitan yang sangat bagus ini ujar Direktur Politeknik Negeri Bali I Nyoman Abdi, SE., M.e-Com dalam sambutannya. Lebih jauh  Direktur mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Bali yang sangat berkomitmen dan menyempatkan hadir di Kampus PNB di sela-sela kesibukan beliau, serta seluruh civitas akademika PNB yang ikut mensukseskan acara ini, selamat berkompetisi raih prestasi dan jaga sportifitas, Pelayanan Prima - PNB Tangguh, Salam Vokasi bapak direktur mengakhiri sambutannya.

Business Management Competition

Pada kesempatan ini Ketua Panitia penyelenggara Ni Ketut Elia Satya Utami melaporkan sesuai dengan tema “Maximizing Business Strategy As a Challenge in Society 5.0”, lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan generasi muda Indonesia dalam mengahadapi tantangan ekonomi dunia di masa depan yang telah berfokus pada kemajuan teknologi di berbagai bidang. Selain keterampilan dan kemampuan mahasiswa perguruan tinggi, keterampilan dan kemampuan siswa- siswi SMA/SMK juga harus dilatih sejak dini guna mengembangkan jiwa kreatif dan inovatif dalam menghadapi persaingan global yang terus meningkat.